kaskus live beta cepatlah bersahabat...

Terpilih untuk mencoba tampilan new kaskus versi live beta, senangnya bukan main. tapi terjebak di versi baru tersebut dengan berbagai bug yang masih dalam perbaikan rasanya juga bukan main..kesalnya, ditambah tidak bisa begitu saja kembali ke tampilan classic. untuk sementara agar dapat kembali ke tampilan classic, kita harus donate dulu via kaspay. 

apapun yang namanya perubahan pastinya mengarah pada sesuatu yang baru, inovatif dan sekaligus "membayar" perbaikan kekurangan/kesalahan-kesalahan yg lalu. saya yakin live beta pun akan atau sedang mengarah kesana. saya percaya di menara palma lantai 10. "kerja keras" sedang menjadi trending topik. selamat ya, untuk versi live beta-nya. bagi yg mau mencoba versi ini, silahkan tinggalkan pesan. nanti akan saya bantu invite.     

6 komentar:

  1. nice post gan.. :)

    tolong invite ane ya, ini username ane : jriandi

    mkasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
  2. Invite plz.....
    nick : Nexiaman
    skrg dah gk bisa buka kaskus sama sekali, langsung lari ke beta nya...

    BalasHapus
  3. ok agan2 sekalian invited sudah meluncur ya.

    BalasHapus
  4. for your info, sekarang udah ada button switch to old kaskus dan bisa cekidot kaskus beta gan... ane udah coba bolak balik bisa ko.

    BalasHapus
  5. ane udah di invite tapi ane malah gk bisa buka pm ane, boro2 buka pm, buka kaskus aja kgak bisa gan, gimane ni
    id ane: aviz123

    BalasHapus
  6. gan, kalo susah buka pm contact adminnnya aja ,http://cs.kaskus.co.id/ ane juga pernah ngalamin kaya agan, + pict di thread ane hilang begitu saja. setelah ngontak balik lagi tuh semua. skg lebih fleksibel ada switch ke old kaskus dari new beta.(dipojok kanan bawah ,gan)

    BalasHapus

Pages