Kesimpulan di Pagi hari ini

"selamat Pagi!" adalah sebuah kekuatan kata kata yang "menegarkan". saya ingin selalu mendapatkan kesempatan mengucapkannya pada semua orang tepat pada waktunya pula, dan juga tak jarang saya menunggu sapaan itu juga akan selalu datang darimu. artinya sebuah kesempatan untuk mengawali lagi,memulai lagi, kita dapatkan kembali dan begitu seterusnya hingga akhirnya kita sampai pada waktu untuk mengatakan "selamat malam..."

bersama siapa? kita mengantarkan pagi ini yang begitu singkat, cepat dan serba tergesa-gesa? dan serba terwakili, untuk berpamitan dan meminta restu keberuntungan di hari ini seorang anak mencium tangan ayah dan ibunya.. untuk mewakili perpisahan kecil sebagai ungkapan cinta dan penghargaan..seorang suami memberikan kecupan ringan pada istrinya.. untuk menghargai usaha kepada sang pembuat sarapan pagi..sesuap, seteguk atau dibungkus sebagai bekal kita kemas sesingkat-singkatnya. dan banyak lagi..banyak lagi.

begitu cepat berlalu, itulah ketika waktu berbicara sejalan dengan kerinduan yang tak berkesudahan. kerinduan pada hari kemarin, yang lalu, yang sudah sudah.. sejarah berulang, rutinitas berputar ulang, yang pergi dan yang kembali, dan lain-lain. to be continue.........

3 komentar:

  1. Slamat pagi rip...
    Smoga tiap hari diberikan kemudahan dan kelancaran slalu..aamiin...

    BalasHapus
  2. Pagiii semuaa. terimakasih doanya

    BalasHapus

Pages