sedingin pria pria bulan purnama

hai kawan pembesut kecepatan lambat, kau si lowrider itu. kubaca beritamu di harian nasional, kemarin selepas meletakkan boot kuda logam dan menarik pelatuk pelindung kepala kita dalam rangka demi menyelamatkan "isinya". suatu malam teringat kicauanmu di sebuah angkringan tanah Jawa, bahwa dengan 70km/jam pun kita bisa sampai kemanapun.

Lalu segera kucari "petunjuk penampilanmu secara "online", bahwa engkau tidak berdaya melawan kebenaran yg terjadi dengan segala tepisan2 status-status kamuflase itu. orang-orang boleh kau perdaya, sayangnya aku selalu meng"upgrade" segalanya. dan kini akulah pemegang kartu satu2nya.. (haha). tapi tenang kawan, engkau masih bisa beruntung jika masih memperlakukan "jalanan" dengan rambu-rambu. tidakkah lelah engkau terus mengekoriku? engkau selalu ingin memiliki segala yg telah kumiliki, menduplikat segala susah payahku? dan lalu bersegera meng"copyright"kan, meng"akta"kan, me"notaris"kan.

pintar dan semakin pintar, tinggal sedikit lagi kau bisa meng"TKO"kan aku, sedikiiit saja..,dengan cara terhormat kau bisa menghempaskan aku, setelak-telaknya.. ,kau ini hanya kurang "elegan" saja. bulan purnama sebentar lagi, kita selesaikan dengan cepat, waktu kita hanya sampai pagi.

3 komentar:

  1. siapa gan? inisial nya SG ya! sisi gelap

    BalasHapus
  2. kontrol..a , dikontrol.., calm down

    BalasHapus
  3. hahaa , masih inget aja lu rif. (RB)

    BalasHapus

Pages