ramadan with google

arifmedia.com-jakarta Hari ini ditampilan halaman pencarian google terdapat link "Rencanakan, bagikan, dan nikmati Ramadhan ini bersama Google" jika kita masuk ke halaman tersebut maka akan tampil sebuah halaman dengan konten yang bertemakan bulan suci ramadhan. Tema yang berkaitan dengan bulan puasa ramadhan ini sangat tepat disuguhkan pada saat ini, mengambil momentum pada bulan ramadhan dapat mengambil perhatian sejumlah umat muslim di indonesia. 

Halaman ramadan.withgoogle.com menyuguhkan informasi yang menarik dan beragam. dari mulai menu "semua","makanan", "hiburan" dan "rencana".  kita dapat menjelajahi semua informasi yang berisi tips yang seluruhnya berhubungan dengan kegiatan di bulan puasa ramadan terutama di indonesia. tampilan halaman yang simpel dan navigasi yang nyaman berisikan tradisi orang indonesia dalam menyambut bulan ramadhan dari mulai aktivitas, kuliner, musik religi , informasi seputar ramadhan dan tidak lupa google merekomendasikan aplikasi mobile dan desktop yang akan memudahkan orang indonesia menjalani aktivitas sehari-hari di bulan puasa ini.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung menuju link ramadan.withgoogle.com atau bisa masuk dari halaman utama google.co.id.

selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan ramadhan tahun ini. semoga dilimpahkan keberkahan dan kedamaian bagi kita semua. (arf)








3 komentar:

Pages