three must kitten di Sidoarjo

 

ariefmedia.com - Sidoarjo | di tempat saya bertugas di kota Sidoarjo Jawa Timur. adalah seekor kucing hitam betina yang juga turut bersama-sama tinggal bersama kami. kami namakan "euceu", Euceu sebenarnya tidak selalu berada di rumah kami, namun sejak ia melahirkan anak-anaknya di tempat kami, kini ia resmi menjadi anggota keluarga.

4 ekor anak kucing yang persalinannya turut kami dukung, dari mulai menyediakan tempat yang ringkas, tersembunyi dan gelap hingga keperluan nutrisinya selama menyusui. ini pengalaman baru untuk kami, karena tidak ada unsur kesengajaan disini kami mengadopsi kucing-kucing tak bertuan ini.

Entah mengapa si Euceu ini bisa betah tinggal bersama kami, mungkin karena tempat kami selalu sepi, ditinggal dari pagi hingga sore, karena kami lebih banyak menghabiskan waktu di tempat bekerja. kini ia menjadi penghuni sekaligus penjaga rumah kami, sejak kehadiran Euceu di tempat kami, populasi tikus rumah pun mulai berkurang dan hampir tidak pernah kami temui lagi makhluk yg gesit dan lincah tsb.

kami abadikan 3 ekor anak-anak euceu yang sedang "tumpang tindih" bermain dengan saudara-saudaranya.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages