smule kita bernyanyi di udara!


Sebuah jaringan sosial yang murni seharusnya memiliki kekuatan untuk menembus hambatan, menyentuh, menemukan, menghubungkan dan membawa orang bersama-sama dari seluruh lapisan dunia.

SMULE sangat memahami bahwa bahasa Musik adalah bahasa yang paling universal dapat dipahami dan dapat diterima dengan baik, bukan hanya untuk mendengarkan seseorang berdendang atau bersenandung. tapi ini lebih kepada bagaimana cara berbagi dan berpartisipasi dengan cara bersama-sama saling melengkapi dan bersosialisasi, menyampaikan sesuatu dengan jutaan lagu yang telah tersebar dan berlalu lalang setiap harinya.

Menurut informasi yang telah dirilis oleh pihak SMULE,

Sejak tahun 2008, aplikasi yang digawangi oleh  Jeff Smith and Ge Wang ini memungkinkan orang untuk membuat, menemukan cinta dan menikmati musik. Hari ini, 1,5% dari populasi dunia (yang 125 juta orang dan terus bertambah) telah menggunakan aplikasi Smule ini. Dan mereka menciptakan komunitas, bertemu teman-teman baru yang berpikiran sama dan bersenang-senang membuat musik bersama di Smule.

Smule bisa diunduh via smartphone berbasis Android dan IOS. gratis dan bila menginginkan penambahan feature tersedia juga yang berbayar (vip).

di sidebar saya memajang vid smule setiap minggunya hasil OC kolaborasi dgn sesama pengguna aplikasi ini. enjoy dan jgn lupa joint ya. thank you.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages