Ketidaksengajaan dan serba kebetulan ( Pyramida kuno di Garut?)

seperti semut hitam yg sedang mendaki gelas kopi, seperti itulah yg terjadi pada saya ketika setahun yg silam mendaki bukit "singkup" (nama populer gunung tsb.)tapi dari beberapa keterangan ternyata disebutkan juga bukit tersebut adalah nama lain dari Gn.Sadahurip.(?). aktivitas yang saya lakukan tidak ada yg serius, ini pun sudah agak lama sekali terjadi dari tanggal posting. namun yg menarik adalah sebuah fakta yg mengagetkan ketika menyimak beberapa informasi dan berita seminggu terakhir ini mengenai adanya dugaan ditemukannya bangunan berbentuk Pyramida di wilayah ini. posting mengenai temuan tim katastropik tersebut selengkapnya telah saya posting di http://senjaberlalu.co.cc.

dalam benak saya, telah beberapakali terjadi dalam hidup saya..dimana berbagai petunjuk diperlihatkan dengan jalan "ketidakjelasan diatas ketidakjelasan", "ketidaksengajaan" dan serba kebetulan. secara mandatory, tidak ada urgensinya sama sekali saya harus mendaki bukit tersebut.. spontanitas saja tiba-tiba terbangun dari tidur yg belum nyenyak sehabis bermalam di "lengo" (bangunan semi permanen di tengah sawah)menikmati akhir pekan, beberapa sodara dan kerabat mengajak naik ke bukit tersebut...to be continue..

2 komentar:

  1. ditunggu "to be continuenya bro...
    bisa difasilitasi ga kalo qta ke garut?

    BalasHapus
  2. boleh boleh, asal cocok harganya yaa..haha

    BalasHapus

Pages