selamat malam Bulan yang cemerlang diatas Mesjid Agung Garut

Malam ini sekitar pukul 22.00 wib, saya mengistirahatkan sejenak segala pekerjaan. lalu keluar kamar mengitari halaman rumah, memeriksa situasinya dan lumayan cukup sepi disini. mungkin orang-orang sudah cukup lelah menikmati akhir pekannya masing-masing dan bersiap untuk kembali pada rutinitas di awal senin pagi esok, termasuk dengan saya.

 berada dirumah orangtua di pusat kota Garut, dari lantai dua didekat tempat menjemur pakaian dirumah kami adalah spot yang terbilang cukup dekat dengan posisi Mesjid Agung Garut. Rumah orangtua kebetulan bertetangga dekat dengan Mesjid ini, malam ini saya perhatikan Mesjid Agung sangat sepi, tidak ada kegiatan apapun, beda dengan hari kemarin berkumandang takbir dan tahmid pada saat peristiwa Gerhana bulan berlangsung.

Meskipun suasana saat ini sepi dan dingin tidak mengurungkan diri  untuk sesaat tertegun memandang keanggunan tekstur bangunan dan ketegasan sesuatu hal yang mewakili kemegahan, artistik, mistis dan eksotismenya. diabadikan dengan kamera under 12 MP settingan manual. dan inilah dua foto yg diatur levellingnya ..mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan teman-teman yang sedang berada dimanapun. malam ini bulan bersinar cemerlang, selamat malam!

2 komentar:

  1. Mas bro..
    Linkmu udah aku tempel di blog.
    Makasih ya..
    Salam kenal dari orang Pekalongan. :)

    BalasHapus
  2. trimakasih, sukses juga bandnya ya.. :)) salam!

    BalasHapus

Pages