EN125 di indonesia adalah Suzuki Thunder

Begini kata iklannya : "The Real Partner Makin aksi dengan tampilan makin gagah dan gaya, mencerminkan karakter motor sport sejati, oke diperkotaan, tangguh untuk berpetualang. Rasakan asyiknya kebebasan berkendara dengan Suzuki Thunder 125."

buat saya yang penting bisa mengantar ke tempat tujuan dan sedikit cepat, simpel,praktis dan tidak mahal. standar pabrikan memang sangat standar, jadi memang harus ada "sentuhan "tambahan, maksudnya agar lebih sesuai dengan standar kenyamanan penunggangnya, dan penunggangnya itu adalah "orang", orang itu hendaknya "berselera", seleranya ...ya ditanggung masing2 "orang", tidak sama dan pasti unik. ada yang lebih suka mengedepankan tampilan/aksesoris dan tidak sedikit juga yg mengutamakan performa kendaraan. kalau saya, cenderung ke performa aja lah., tampilan standar saja, yg penting mesin dkk-nya bertenaga dan sehat. :)) .

ini tunggangan kuda besi saya yang ke-3, namanya Suzuka, Suzuka telah banyak menempuh perjalanan...paling sering di dalam kota sih, tapi Suzuka sebenarnya telah mengunjungi banyak kota. antar kota antar provinsi / AKAP Jawa Barat dan DKI Jakarta. ..(nanti saya lanjutkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages